Kamis, 26 Agustus 2010

10 Fakta Tentang Cewek

1. Kalau ada Cewek cantik tapi dia lagi Jomblo kemungkinannya cuma:
> Habis putus sama Cowoknya, sehingga masih agak trauma.
> Dilarang pacaran sama ortunya
> Memang Cewek tersebut sangat perhitungan sehingga kategorinya banyak

2. Kalau cewek kita bilang "Wah bagus banget tasnya/dompetnya!" pas kita jalan bareng sama dia (waktu di mall) artinya : Dia sangat suka barang itu, tapi malas untuk membelinya, kalau dibeliin pasti mau (memang kepingin dibeliin).

Karena: pada dasarnya cewek senang menerima hadiah, suprise (kejutan kecil).

3. Kalau cewek kita tiba2 mudah tersulut emosinya, padahal biasanya masalahnya sepele dan sering terjadi tetapi pada hari itu sangat meledak2 atau tiba2 marah2 kasar dengan permasalahan yang ga jelas, maka yang perlu kita lakukan adalah:
> Segera check siklus menstruasinya apakah pas maunya datang bulan.
> Dia lagi stress masalah kuliah/pekerjaan atau keluarga atau masalah yang lain.

Karena : pada dasarnya cewek sulit memisahkan masalah sehingga bisa terbawa2 (cewek cenderung ke emosi)

4. Bila lagi PDKT dan kita nembak ke Cewek trus dia bilang beri waktu beberapa hari untuk menjawab, kemungkinannya:
> Dia lagi mikirkan apakah cocok dengan dia, keluarganya, masa depannya, temen2nya, bagaimana pergaulannya nanti setelah pacaran, untung rugi pacarannya, semuanya dia simulasikan selama beberapa hari tersebut. Dan biasanya cewek akan meminta suggest dari temen2 terdekatnya. Oleh karena itu penting untuk mengenal temen terdekat dia sebelum jadian, karena bisa mendapatkan segala info cewek idaman kita.

Karena : pada dasarnya waktu kita pdkt, kadang cewek ga peka kalau dirinya sedang di PDKT. Maka begitu kita tembak untuk menjadi pacarnya, dia biasanya kaget (terutama bila waktu pdktnya sangat singkat kurang dari 1bulan), dan sebenernya si cewek belum jatuh cinta sama kita. Dia masih sebatas simpati saja, dia menjawab mau jadi pacarnya setelah melewati pemikirannya. Jadi hati2 bagi cowok, jangan kepedean bila cewek jawab mau jadi pacar kita, sebenernya dia belum jatuh cinta, tetapi setelah kita jadian dan semakin lama kita mengenal dia, barulah dia benar2 jatuh cinta.

5. Cewek biasanya sangat jual mahal saat kita bertengkar, maksud jual mahal disini adalah, dia ga mau membeberkan masalah penyebab dirinya marah. Kita sebagai cowok mesti ngerayu dia dengan sabar, baru dia mau ngomong.

Karena :cewek sangat senang dihargai, diagung2kan diatas segala2nya. Bila dia udah mendapat itu, barulah dia mau memberitahukan rahasia2nya.

6. Bukan hanya cowok yang bisa jablay, cewek juga bisa jablay kalau tidak pernah dibelai2. Belaian, bergandengan tangan, berpelukan terkadang bagi cowok hal yang sepele, tapi hati2 bagi cewek ini bisa jadi masalah besar.

Karena : Cewek pada dasarnya senang dimanja.

7. Cewek terkadang juga sering melakukan beberapa test kecil terhadap pasangannya. Berhati-hatilah, bukan tidak mungkin anda akan dijebak, karena biasanya akan ada penggoda utusan dari pasangan anda sendiri. (bagai ikan kucing disodori ikan pindang, ya dicaplok)

Karena: gw juga heran kenapa cewek ga bisa mengerti kedalaman hati cowoknya ya? Padahal cowok mengakui bahwa cewek sulit dimengerti. Berarti cowok adalah makhluk yang mudah dimengerti, tul ga? Nah mengapa cewek yang rumit tidak dapat mengerti cowok yang begitu simple?

8. Cewek sangat membutuhkan KEHADIRAN NYATA dari cowoknya, bukan sms/chatting/telepon. Warning buat yang pacaran jarak jauh, mesti inget CEWEK MEMBUTUHKAN KEHADIRAN NYATA COWOKNYA

9. Pertanyaan dari Cewek terkadang tidak membutuhkan jawaban lho!!Just cuma cerita kesana kemari, so dengerin aja.

10. Masalah penampilan, ce tidak terlalu memperhatikan gaya dandan dari cowoknya. Yang penting charming!!!Jadi jangan heran kalau udah dandan keren2 tetep ga bisa menarik perhatian tuh cewek. Contact with her personaly baru akan menarik cewek tersebut.

Sementara beberapa point dulu, ntar kalau ada lagi gw tambahin. Temen2 yang cowok tambahin juga donk rahasia wanita berdasarkan pengalaman kalian. Karena semakin hari gw sering melihat beberapa cowok dimainin sama ceweknya, dihabisin keuangannya sementara ceweknya sendiri selingkuh sama pria idaman lain. Tapi ada juga cowok yang mau bayarin atau dihabisin keuangannya karena dia bisa mendapatkan sesuatu dari cewek tersebut.

NOTE: Tips ini tidak berlaku buat cewek bisyar, bispak dan bookingan, karena mereka adalah "money oriented" not "Love oriented"

Thanks

Semoga beermanfaat

1 komentar:

itutorialku mengatakan...

terima kasih buat infonya,bagi teman-teman yang punya masalah dengan jerawat bisa mampir disini http://www.itutorialku.com/cara-mengatasi-jerawat-secara-alami/

Posting Komentar