Kamis, 26 Agustus 2010

10 Hal Yang Di inginkan Cewek Dari Cowok

Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau kamu se-oke Brad Pitt, memang tak ada susahnya. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget dari suami Jennifer Anniston itu, lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok.

Salah satu hal yang mesti Anda ingat adalah, sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Anda punya sederet kelebihan - yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi - dan Anda ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Anda sangat lovable, deh!

1. Beri perhatian khusus

Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS - yang berisi puja-puji - adalah langkah-langkah tepat untuk itu.

2. Pelajari cara memeluk dan mencium

Cara Anda memeluk, membelai, dan mencium cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya merasa amat disayangi.

3. Jadi cowok mach

Ada cewek yang mengingkari ini - dengan alasan emansipasi atau feminis - tapi, banyak cewek suka cowok macho, kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik GR ketimbang minder, man!

4. Lembut di dalam Walau begitu, cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut di dalam. Kalau Anda tampak tough di luar, tapi masih bisa mengesankan kelembutan dan sensitivitas dalam pribadi Anda, percaya deh, bakal banyak cewek yang kasmaran.

5. Mengerti bahwa cewek memang susah dimengerti

Yah, karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus, sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit, kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja bahwa Anda mengerti hal ini.

6. Jadi orang yang tak bisa diduga

Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga bakal bisa punya cewek yang ‘menggelepar-gelepar’. Cewek senang dikejutkan - asal kejutannya manis, dong - meski sisi lain di dalam diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa diandalkan, established, konstan, dan menyenangkan. So, beri mereka kejutan.

7. Miliki loyalitas

Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan cowok daripada dua orang cewek bertengkar memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah setia - jangan cuma setia sama teman-teman Anda.

8. Mirip-mirip bapaknya sedikit, deh

Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang, tapi di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.

9. Bikin dia merasa sebagai wanita

Pernah dengar lagi Shania Twain yang berjudul Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget. Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai wanita sejati pasti tahu benar kemujuran ungkapan ini. Perlu Anda ketahui, cewek tak mungkin bisa feminin (zaman sekarang ditambah kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan cowok.

10. Jadilah cowok yang betul-betul irresistible

Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Anda irresistible, siap-siap melihat antrean panjang

0 komentar:

Posting Komentar