Kamis, 26 Agustus 2010

3 Rahasia Cewek Yang Perlu Di Ketahui Cowok

1. Sifat cewek.
Banyak yg mengangap cewek itu suka sama cowok yg baik, sopan, O-O well bro itu adalah 1 hal yg salah besar. Jangan pernah melakukan hal tersebut di depan cewek. cewek suka dengan cowok yg humoris bisa membuat dia ketawa dan 1 hal Sexs Joke.

2. Cewek lain dengan cowok, kalo cowok ngelihat cewek cantik dan sexy langsung jatuh cinta, tapi cewek itu tidak seperti itu. Cewek suka pada cowok bukan dari kegantengannya atau bentuk tubuhnya. Kalo lo mau buat seorang cewek suka ama lo, lo harus bisa membuat dia ketawa, gak merasa bosan kalo dekat ama lo, merasa kehilangan kalo gak ada diri lo.

3. Cewek cantik banyak di kelilingi oleh cowok2, dan cewek seperti itu merasa diri nya di atas angin, tapi diantara cowok2 itu semua nya sama di mata mereka, bersifat baik, perhatian. Hal ini membuat tidak 1 pun yg berbeda di antara cowok2 itu. Cewek itu suka tantangan, cowok yg bisa membawa dia merasa berbeda dengan cowok2 lain nya.

Gue saranin de mulai dengan Funny and Cocky. Hidup lo akan berbunga-bunga, bukan lo yg mencari cewek tapi cewek yg mencari lo.

0 komentar:

Posting Komentar