Kamis, 26 Agustus 2010

Alasan Cewek Jatuh Cinta

Alasan Wanita Jatuh Cinta

Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang pria?!? Beberapa akan menjawab, karena tubuhnya yang begitu proporsional sehingga enak dilihat. Dan yang lainnya sepakat karena karena tatapan matanya yang begitu 'dalam', atau senyumnya yang begitu menawan….! Apapun alasannya, penampilan fisik memang menjadi salah satu bagian yang bisa meningkatkan daya tarik dan kekuatan seseorang untuk disukai lawan jenisnya.

Deborah Blum, penulis Sex on the Brain : "The Biological differences Between Men and Women", mengatakan :

Saat ini semakin banyak wanita atau pria yang menginginkan hubungan yang bersifat long term partner. Bukan saja hubungan yang sesaat atau one night stand. Itulah, sebabnya, wanita lebih senang mengamati gaya hidup pasangannya, termasuk kepribadian yang dimiliki pria tersebut, daripada hanya terpaku pada penampilan fisik saja.

Penasaran? Lanjutkan terus mencari tahu, sebenarnya sifat apa yang dimiliki pria sehingga ia begitu memikat di mata anda.

TAMPAK CERDAS

Wanita sangat 'gemas' dengan pria yang terlihat cerdas dan menanggapi perbincangan yang terjadi di antara mereka. Apalagi, perbincangan tersebut 'bukan' termasuk bahan pembicaraan yang biasa dilakukan pria.

Misalnya, tren olahraga yang disukai wanita saat ini, hits album terbaru favorit wanita, dan lain-lain. Pria akan lebih terlihat seksi ketika dia tahu segala 'jawaban' bagi pertanyaan yang Anda ajukan.

TENANG DAN MEYAKINKAN
Satu hal yang berusaha dihilangkan dari diri wanita adalah sifatnya yang terlalu emosional dan sensitif. Itulah sebabnya, wanita cenderung memilih pria yang bisa membuat mereka lebih tenang dan

yakin dengan tindakan yang akan diambilnya. Hebatnya, pria sering tampil yakin, kalau ia selalu ada untuk Anda. Selain itu, pria seperti ini membuat Anda yakin ia akan siap membantu Anda ketika dibutuhkan.

HUMORIS YANG TANPA BEBAN
Pria yang 'penghibur' lebih disenangi oleh wanita daripada pria kaku dan otoriter. Terkadang, wanita ingin menemukan orang yang bisa membuat ia tertawa di sela-sela kesibukan pekerjaan yang dihadapinya. Pria harus bisa menemukan celah ini dan belajar membuat jokes yang mampu menyegarkan suasana. "Bagaimana saya tidak jatuh cinta? Ia menceritakan sebuah cerita lucu ketika saya curhat tentang pekerjaan yang menyebalkan. Dan ia mengatakan, kamu lebih manis kalau tertawa…"

MENGERTI SIAPA ANDA
Kalau ini alasan Anda memilihnya, percayalah Anda bukan yang pertama melakukannya. Karena fakta mengatakan bahwa pria terpilih karena sifat pengertian yang berlimpah dalam dirinya.

Wow! Dia mengerti kapan Anda terkena PMS (Gejala-gejala yang muncul saat akan menstruasi, red), sehingga ia rela hari-harinya akan dipenuhi dengan amarah dan emosi yang tidak stabil. Pengertian kalau Anda memilih berkumpul dengan teman-teman lama dan mengatur jadwal baru untuk Anda berdua.

Jadi, kalau wanita memilih pria bukan karena fisiknya, apakah berlaku untuk sebaliknya? Tanyakan saja langsung pada si Dia,kenapa Anda yang terpilih, dan bukan yang lain ! Satu lagi, tak ada salahnya kalau pria pasangan Anda bisa ikut membaca uraian ini….siapa tahu dia jadi lebih paham tentang apa yang Anda mau!

0 komentar:

Posting Komentar