Kamis, 26 Agustus 2010

Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi, pengen tahu tingkah cewek yang naksir atau tidak dengan dirimu? Yah, kadang mengatakan langsung adalah cara terbaik. Tapi, cewek tidak melakukan itu. Mereka cewek, tidak akan ‘nembak’ langsung dengan cowok. Ingat peraturannya: COWOK MENANG NEMBAK, CEWEK MENANG NOLAK. Lagipula, nembak tersebut terlihat begitu menakutkan untuk menyatakan sebuah perasaan suka. Kamu jangan sampai bingung, kita akan belajar sedikit psikologi sederhana sekarang.

Tingkah laku

* Memperhatikan pembicaraan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apakah orang ini menunjukkan ketertarikan khusus terhadap apa yang sedang kalian bicarakan? Sehingga membuatmu begitu bersemangat dan tak ingin berhenti bicara.
* Apakah orang ini tiba-tiba saja datang ke tempat-tempat yang biasa kau kunjungi atau tempat biasa di mana kamu berada? Tempat ngumpul teman-teman mu?
* Ingat-ingatlah apakah dia sering membuat renca-rencana untuk menghabiskan waktu denganmu: minggu depan Peter Pan konser di Senayan. Kayaknya kita musti beli tiket nih…”
* Senang jika menghabiskan waktu bersama-sama denganmu. Membatalkan rencana-rencana lain agar bisa berada di dekatmu lebih lama. Atau, tidak dapat menemukan alasan untuk pergi dari sisimu. Semua itu mungkin tanda-tanda dari ketertarikan.
* Apakah dia sering menelpon pada waktu-waktu tertentu, seperti, “Cuma pengen tanya aja, tempat makan yang asyik di mana ya?” diikuti dengan pertanyaan “Kamu laper ga?”
* Apakah orang ini dengan tiba-tiba memasuki kehidupanmu dan hobi-hobimu? Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik dengan sesuatu—yang jelas bukan koleksi perangkomu =) dia tertarik dengan pemiliknya.
* Perhatikan bagaimana dia bertingkah laku diantara teman-temanmu. Dia akan bertingkah laku lebih bersahabt, lebih manis terhadap teman terdekatmu, untuk suatu alasan.

Bahasa Tubuh

* Apakah dia menggunakan bahasa-bahasa aneh saat bicara denganmu? Seperti mengalami kesulitan bicara? Blibet? Sistem saraf simpatetik yang bertanggung jawab atas semua reaksi nervous yang tak terkendali karena kehadiranmu. She’s so high!
* Perhatikan apakah dia meniru gerakan-gerakanmu saat bicara denganmu. Ketika kamu bersandar, dia ikut bersandar. Ketika kamu meletakkan sikumu di meja, dia akan melakukan hal serupa. Pokoknya, dia akan menyesuaikan dengan keadaan tubuhmu.
* Perhatikan, jika dia sedang dalam posisi berdiri dan menghadapmu, dia tak akan menyilangkan lengan.
* Bagian lain dari bahasa tubuh adalah kontak mata yang sering. Mengunci pandangannya terhadapmu dan menunduk sebelum melihat ke arah lain. Berbicara dengan semangat disertai menampakkan lengan dalam atau telapak tangan.
* Apakah dia selalu tersenyum terhadapmu?

Tips ringanKamu bisa mengatakan kalau dia suka padamu, jika dia mencoba mencari kesamaan antara kamu dan dia. Apa saja, koleksi kaset, band kesukaan, tim sepkabola, jenis teman, buku-buku yang suka dibaca, warna, rasa es krim, makanan kesukaan, apa saja. Dan dia mencoba membangun percakapan dengan hal-hal tersebut. Ini selalu berhasil, cewek selalu suka membuka pembicaraan dengan hal-hal yang disenangi oleh cowok yang ditaksirnya.

0 komentar:

Poskan Komentar