Kamis, 26 Agustus 2010

Yang Di Sukai Cewek Dari Cowok

Saya kaget ketika seorang teman menanyakan tentang apa yang disukai cewek dari cowok. Mungkin terkesan ada hawa putus asa dalam pertanyaannya itu. Namun, ini merupakan pertanyaan yang sering dibicarakan oleh para cowok ketika kehabisan tenaga untuk mencari dan mendapatkan pasangannya. Yang saya baca dari pertanyaan itu adalah nada putus asa dan keinginan menipu diri sendiri menjadi seorang figur lain dengan harapan disukai para cewek. Kontan saja saya langsung mengubah persepsi teman saya yang sedang putus asa itu. Inti masalahnya adalah bukan karena kita tidak mempunyai sesuatu yang disukai cewek. Perlu diketahui bahwa setiap cowok selalu mempunyai sesuatu yang disukai cewek dan ini bersifat mutlak! Nah, masalah utamanya adalah kita harus sabar mencari cewek yang bisa melihat sesuatu yang kita punyai tersebut. Namun, bagaimana dengan hal-hal yang disukai cewek dari cowok pada umumnya? apa kita harus mengubah diri? seberapa perlukah? kompleks bukan? hehehe..

Sebenarnya cewek adalah makhluk yang misterius. Sesuai dengan buku John Gray - "Men are from Mars, Women are from Venus" ( dapat anda unduh di kolom download ), mengatakan bahwa terkadang sesuatu hal yang dirasa cowok bakal disukai cewek ternyata pada kenyataannya beberapa cewek tidak menyukainya. Ketika para cowok berkumpul, maka cowok yang playboy atau pujaan para wanita yang hadir selalu menjadi tolok ukur bagi para cowok yang belum mendapatkan pasangan. Dan ini berbahaya ketika cowok tersebut benar-benar berniat meniru sang playboy tersebut dengan harapan bisa seperti dia yang disukai banyak wanita tanpa melihat lebih dalam efek ke depannya.

Sekarang kita lihat saja pada dunia nyata bung! Cewek di dunia sangatlah banyak dan masing-masing mempunyai kesukaan pada cowok yang berbeda-beda. Bagi kamu yang pernah merasakan hal yang sama seperti saya yaitu merasa orang bertipe diluar pasaran bursa cowok, tampang pas-pasan, modal gak punya atau merasa gak punya apapun untuk disukai lebih baik lihat apa yang saya bahas. Menjadi diri sendiri adalah kunci utama. Seperti yang saya katakan bahwa setiap cowok selalu mempunyai sesuatu yang disukai cewek. Jadi bila kita tidak diterima oleh seorang cewek berarti memang cewek itu bukan tipe kita dan tidak peka terhadap diri kita. Emangnya kamu mau dengan cewek yang tidak peka dan tidak mengerti kamu seutuhnya? Kalaupun kamu bilang dia cantik, seksi, baik tapi kenyataan dia tidak bisa melihat dirimu walapun sudah diyakinkan dengan berbagai cara? nah, buat apa coba? cinta bertepuk sebelah tangan? Mau?

Nah, bila cewek yang kamu sukai tidak bisa menerima kamu, Just forget it! lalu cari cewek lain yang peka hatinya untuk melihat harta yang indah dalam diri kamu. Jangan lalu putus asa! segera keluar masalah tersebut dan menjadi diri sendiri. Yang ditakutkan adalah ketika kita tidak diterima oleh seorang cewek lalu kita mengubah diri menjadi orang lain yang disukai cewek tersebut dan hasilnya ITU TIDAK NYAMAN SEKALI, teman! Tolong hindari pemikiran menjiplak seperti ketika kita melihat orang lain sukses menggaet cewek dengan dandanan yang "ekstrim" dan kita yang terbiasa berpakaian sederhana lalu "make over" diri menjadi orang yang berdandan "ekstrim" . Dan ujung-ujungnya tetap itu tidak nyaman sekali!

Kalo saya tanya pada setiap cewek tentang apa yang disukai cewek dari cowok tentunya jawabannya kompleks dan panjang sekali! Satu cewek menyukai cowok yang gemuk sedangkan yang cewek lain menyukai cowok yang kurus. Nah, kalo kamu ingin menuruti tentang hal-hal yang disukai cewek tersebut pasti bingung mau gemuk atau kurus. Dari semua cerita teman-teman cewek, walaupun jawaban mereka yang beraneka ragam, rata-rata selalu terlihat dari lubuk hati mereka bahwa mengidolakan sosok cowok yang baik, perhatian dan pengertian. Simple bukan? baik disini bukanlah sisi pemberian materi yang banyak lho karena ketika cewek dibelikan sesuatu pasti mereka bilang kamu orang yang baik. Tapi lihat kelanjutannya, itu cuma ucapan terima kasih doang koq! Nah sekarang kamu sudah tahu apa yang disukai cewek bukan? Bila sudah memahami tentunya kamu sudah mempunyai alasan dan motivasi yang tepat untuk memperbaiki dan mengubah diri. Bukan untuk menjadi figur lain tetapi tetap menjadi diri sendiri dan selalu memperbaiki diri untuk menjadi cowok yang baik, pengertian dan perhatian. Sekali lagi! sangat tidak nyaman menjadi orang lain, friends.

0 komentar:

Posting Komentar