Kamis, 26 Agustus 2010

Yang Harus Cowok Tahu Dari Cewek

1. Cewek suka ke wc rame-rame. Karena, satu, butuh dukungan moral alias (pujian) pas lagi dandan. Dan kedua, buat ngomongin cowok-cowok yang nungguin mereka diluar.

2. Pertanyaan kayak, “Aku gemuk gak sih?” dan “Potongan rambutku aneh ya?” dari cewek adalah pertanyaan jebakan buat memancing pujian. Jadi, apapun jawaban cowok sebenernya, jawab dengan pujian.

3. Cewek biasanya merasa dirinya paling bener. Jadi kalo berargumen sama cewek, mendingan ngalah ato minta maaf. kalo pun pada akhirnya cewek ngaku salah, deep down inside her heart dia masih berpikir bahwa dialah yang benar.

4. Karena cewek lebih sensitif, maka sering dianggap lebih lemah. Tapi dibalik penampilannya yang lembut, sebenernya justru punya mental yanglebih tahan banting dari cowok. bayangin aja, kalo cowok PMS pasti reaksinya bisa lebih menggila daripada cewek!!

5. Kenapa cewek kalo dandan lama banget? Karena sifat kompetitifnya. Seorang cewek tampil cantik ga cuma buat menyenangkan ato menarik perhatian lawan jenis. Tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri ketika tampil lebih cantik daripada cewek lain.

6. Salah satu sifat yang dominan di cewek adalah perfeksionis. Itu makanya, cewek kalo belanja suka lama. Karena cewek lebih memperhatikan detil. Warnanya salah dikit ga suka, Modelnya beda dikit langsung cari toko lain.

7. Jangan coba-coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin. Tapi kalo nekat, silahkan. Asal, jangan sampe ketahuan aja. Soalnya cewek paling benci kalo dibohongin.

8. Cewek ga suka sesuatu yang berlebihan. Misalnya, cewek suka diperhatiin tapi nggak suka kalo perhatiannya sampe ke tingkat annoying. Dikit-dikit telepon tanya udah makan ato belum, misalnya.

9. Cewek lebih jago multitasking(melakukan beberapa pekerjaan secara bersama-sama) daripada cowok. Liat aja, Cowok kalo udah maen game nggak bakal ngeh diajak ngomong apapun. Tapi kalo cewek, bisa dengerin curhatan cowoknya dengan sungguh-sungguh, sambil ngecengin cowok lain. hehehe…

10. Cewek itu drama queen! Jadi, emang udah bawaanya suka mendramatisir sesuatu. Karena itu pula cewek pinter berakting. Sebenernya sedih, tapi tetep senyum dna ceria. Sebenernya nggak apa2 tapi bisa menitikkan air mata. Kenapa begitu? Maklum aja. Girls Love Drama. As simple as that!!

11. Cewek tuh lebih pinter dari cowok. Mereka bisa membaca pikiran cowok. Namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot, manja nd pura-pura ga ngerti. mengapa begitu? mereka tau kalo cowok ga suka cewek yang terlalu ‘pinter’ ato sok tau. Cowok lebih seneng dianggap lebih superior dari cewe. So berhati-hati guys, dalam membina hubungan dengan cewe sewaktu-waktu bisa saja kendali berpindah ke tangan cewek. nd bila itu terjadi, cowok lah yang bakalan dikendalikan cewek.

12. Cewek lebih peduli terhadap karakter seorang cowok daripada penampilan(walopun terkadang penampilan juga menjadi hal yang cukup krusial). Itulah alasannya mengapa ketika masa SMA cowok-cowok berandalan sekolah punya cewek yang cakep. ya karena, mereka berani nunjukin karakter mereka yang liar.

0 komentar:

Posting Komentar