Kamis, 26 Agustus 2010

Faktor Utama Yang Di Cari Cewek Dari Cowok

Apa faktor utama yang dicari wanita dari pria ?
Silahkan menambah jika ada tambahan

YANG DICARI WANITA DALAM DIRI PRIA
Pilihan pasangan seks masih sangat ditentukan oleh pola pemikiran yang berubah-ubah yang dengannya wanita pertama-tama mencari pasangan yang bisa dijadikan tempat bersandar. Untuk alasan tersebut, penampilan fisik tampaknya kurang penting bagi wanita daripada kualitas kepribadian.

Umur juga bukan merupakan faktor yang penting bagi wanita dalam memilih pria. Berbeda dengan pria, yang cenderung mencari wanita yang lebih muda, wanita bisa tertarik pada pria dari segala kelompok umur.

Kepribadian
Percaya diri, penuh kasih sayang, mandiri dan dominan cenderung dirasakan sangat menarik, seperti juga dapat diandalkan dan setia, serta kualitas yang menunjukkan kehangatan, keintiman dan penuh perhatian. Pria yang mencoba berhubungan dengan wanita dan berbicara dengan bebas dan terbuka tentang apa yang menarik perhatian mereka, dan menggunakan suara yang bersungguh-sungguh, lebih berhasil dengan wanita.

Kecakapan
Pria yang sukses dalam pekerjaan atau bidang olah raga, dan mempunyai bukti nyata, lebih disukai daripada pria yang kurang bisa menarik perhatian wanita.

Kualitas fisik
Pria yang fit dan sehat, dengan tubuh berotot bagus, agak kurus dan tidak merokok, dan barangkali memiliki karakter feminin yang mengejutkan seperti bulu mata panjang, dianggap lebih menarik daripada pria kekar berotot. Wanita lebih suka pria yang lebih tinggi daripada dirinya.

Karakter pribadi
Yang menarik bagi wanita adalah tubuh yang sehari-hari bersih dari keringat dan bebas bau badan; daerah genital yang baunya tidak terlalu tajam; tangan yang terawat; kaki yang dicuci bersih, kaos kaki yang bersih setiap hari; rambut yang bersih; wajah yang dicukur bersih atau dengan jenggot yang rapi dan tanpa cambang.

Tambahan ....

1. Comfort (Nyaman)
Bagaimana wanita itu bisa merasa nyaman berada di dekat anda. Kenyamanan bukanlah dengan tidak ada pertengkaran, langgeng. Lebih tepatnya adalah “How to treat a lady”. Jangan katakan bila sering bertengkar anda tidak merasa nyaman. INI ADALAH SUATU KESALAHAN. Justru disanalah inti dari kenyamanan itu. Anda bertengkar, selisih pendapat, emosi, dll..tetapi sejauh mana anda bisa menghilangkan emosi itu ketika semuanya itu terjadi??? point selanjutanya adalah sambungannya

2. Mau mendengarkan event jarang melakukan
Wanita paling senang jika dengan sabar dia didengarkan, yakin dan percayalah.

3. Mengendalikan emosi
Kalau sedang terjadi pertengkaran, dan kedua-duanya diliputi emosi yang pasti yang ada akan lebih parah. Justru lebih baik membuang emosi, dengarkan baik-baik, jangan menyela, setelah selesai marah2x, baru buat bahan canda dan tawa. Untuk menyegarkan suasana. Baru dibahas dengan cara-cara bukan dengan bertengkar atau mempertahankan pendapat tetapi lebih ke arah bertukar pikiran dan diskusi. Pasti cara ini sangat efektiv dan evisien

4. Canda dan Tawa
Membuat canda dan tawa ini sangat penting, karena apabila habis bahan pembicaraan, suasana yang kaku bisa fressssshhhhhhh. Wanita itu sangat sulit untuk senyum dan tawa yang ikhlas/spontan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hebatt

Posting Komentar